Diposting oleh Agus suwanto | 0 komentar

Movie The Chronicles of Narnia 3

download film The Chronicles of Narnia 3 : The Voyage of The Dawn Treader (2010)


Sinopsis Indonesia
Edmund Pevensie (Skandar Keynes) dan Lucy Pevensie (Georgie Henley) kembali harus berurusan dengan negeri dongeng saat secara tidak sengaja sebuah lukisan tiba-tiba saja membawa mereka kembali ke negeri Narnia. Sepertinya kedatangan dua bersaudara ini juga diharapkan oleh warga Narnia karena negeri ini sedang menghadapi masalah besar dan bantuan Pevensie bersaudara jelas akan diperlukan.



Saat sedang melihat-lihat sebuah lukisan, tiba-tiba saja lukisan ini hidup dan menelan Edmund dan Lucy. Bukan hanya mereka berdua, Eustace Scrubb (Will Poulter) pun ikut terbawa ke negeri Narnia. Mereka masuk ke negeri dongeng ini dan kembali bertemu dengan Caspian (Ben Barnes) yang kini telah menjadi raja dan sedang dalam perjalanan mencari tujuh orang bangsawan yang hilang.



Petualangan berawal di Lone Island dan berlanjut hingga ke ujung dunia. Dalam petualangan ini, banyak yang terjadi dan salah satunya adalah saat Eustace berubah menjadi naga karena kesalahannya. Berhasilkah mereka menemukan ketujuh bangsawan yang hilang ini? Atau perjalanan kali ini tak akan membawa hasil apapun?
__________________________________________________________
INFORMASI :

Info: http://www.imdb.com/title/tt0980970/

Release Date: 10 December 2010

Genre: Adventure | Family | Fantasy

Cast: Georgie Henley, Skandar Keynes, Ben Barnes

Quality: TS v2

Subtitle: Indonesia, English
__________________________________________________________
Download Film / Movie The Chronicles of Narnia 3 : The Voyage of The Dawn Treader (2010)


Mediafire : Part 1 - Part 2

0 komentar: