Diposting oleh Agus suwanto | 0 komentar

Lala Karmela - Kamu, Aku, Cinta



Lala Karmela - Kamu, Aku, Cinta
MP3 Full Album Indonesia 2011
Artis / Band : Lala Karmela
Album : Kamu, Aku, Cinta

Format : MP3

Album Kamu, Aku, Cinta” dari “Lala Karmela” di sini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT).

:: Klik pada judul lagu di bawah untuk mendengarkan ::

Track List:
01 - Omong Kosong
02 - Kamu Aku Cinta
03 - Cinta Tak Tepat Waktu
04 - Satu Jam Saja (OST Satu jam Saja)
05 - Engkaulah Mentari
06 - Serba Salah
07 - Buka Semangat Baru Feat Ello, Ipang, Berry St.Loco
08 - Kamu
09 - Sweet Temptation
10 - Hasrat Cinta
11 - Rindu Kamu Yang Dulu
12 - Engga Mau Susah

0 komentar: