SMS - Suka ma suka (2009)

SMS - Suka ma suka (2009)
SMS - Suka ma suka (2009) | 493.55 MB

Wisnu and Rezky adalah dua cowok ganteng dan play boy. Wisnu seorang photographer sedangkan Rezky reporter stasiun TV. Suatu hari, Rezky kesiangan masuk kantor padahal dia harus mewawancarai Menteri alhasil dia kena damprat bosnya. Rezky memutuskan untuk nyari tempat kos yang deket dengan kantor biar gak kesiangan lagi

Rezky bertemu dengan wisnu di Taksi yang sama, mereka berdua ingin mencari tempat kos baru. Mereka tertarik dengan rumah kos Tante Ria tapi sayangnya rumah kos itu khusus untuk cewek, merekapun ditolak. Mereka kemudia menemukan cara, pura – pura jadi pasangan GAY, sehingga Tante Ria berubah pikiran dan menerima mereka. Disinilah awal dari perjalanan cinta mereka. Penderitaan mereka makin bertambah, saat bertemu dengan Bella, keponakan Tante Ria yang cantik sekali. Rezky and Wisnu langsung naksir habis – habisan dan bersaing untuk bisa dapetin Bella

Wisnu dan Rezky melakukan hal – hal lucu dan bodoh untuk mendapatkan Bella. Akankah Bella mengetahui kebohongan mereka dan siapa diantara mereka yang dipilih oleh Bella?

Produser: Dhamoo Punjabi
Manoj Punjabi
Produksi: Md Pictures
Sutradara: Encep Masduki
Penulis: Hilman Hariwijaya
Pemain:
Laudya Chyntia Bella
Teuku Wisnu
Rezky Aditya
Choky Sitohang
Sarah Sechan
Jenis: Drama/comedy



imdb - http://www.imdb.com/title/tt1394258/

0 komentar:

Poskan Komentar