Diposting oleh Agus suwanto | 0 komentar

Ramalan Zodiac Versi India


MAKARA (15 January - 13 February)
Kalau sudah kerja, kamu ini bisa lupa segala nya,maklumlah dalam horoskop India, makara berarti usaha dan memang kamu ini jenis mahkluk yang suka berusaha dan bekerja keras walau terkadang tanpa hasil yang jelas. Ya,namanya usaha,yang pentingkan usaha dulu,ya nggak? Sisi lainnya kamu ini termasuk penghayal kelas berat.Terutama dimalam hari sebelum tidur.

KAMBHA (14 February - 14 Maret)
Kamu orangnya cuex banget, tp sebenernya kamu itu punya rasa malu yang lumayan besar, hanya saja kamu pandai menutupi rasa malu itu dengan sikap dan penampilan yang asal. Kalau dengan penampilan itu kamu merasa nyaman dan enjoy,ya nggak usah dengerin omongan orang lain...gitchu.

MINA (15 Maret - 14 April)
Jujur aja, kamu ini termasuk orang yang sangat angkuh,nggak usah menyangkal, buktinya kamu selalu merasa enggan menyapa orang lain lebih dahulu maunya disapa terus!!Kalau sikapmu begitu, lambat laun kamu akan dikucilkan dari pergaulan.Lagipula nggak ada salahnya kan menyapa duluan? Siapa tahu dari sekedar tegur sapa bisa berlanjut ke rumah tangga..!!

MESHA (15 April - 15 Mei)
Bisa dibilang kamu ini manusia bemental baja.Nggak hanya itu, kamu juga punya segudang
potensi positif dalam dirimu.Sayangnya, semua itu belum bisa kamu manfaatkan secara maksimal,cenderung kamu lupakan.Potensi sehebat apapun, tanpa diasah, tak lebih dari sebilah pisau berkarat.So ,manfaatkan potensi tersebut secara maksimal.

VRISHABHA (16 Mei - 16 Juni)
Kamu adalah jenis manusia yang pandai memainkan emosi dan ekspresi. Nggak heran jika kamu begitu lihai berkomunikasi.Selain itu,rasa sensitifmupun lumayan tinggi,dengan sikap perasa seperti itu, wajar saja kalau kamu terkadang sulit mengambil keputusan. Apalagi jika keputusan tersebut bisa membuat sedih temen-temanmu. Selain itu, kamu juga sulit mempercayai seseorang, Apalagi untuk hal-hal yang kamu anggap rahasia banget.

MITHUNA (17 Juni - 16 Juli)
Bisa dibilang kamu ini orang yang radikal.Artinya kamu tidak akan segan-segan memprotes sesuatu yang kamu anggap tidak benar,untunglah, kamu memiliki rasa humor yang tinggi sehingga dimata teman-temanmu kamu itu nggak terlalu "serem". Sisi lainnya,kamu juga tipe orang yang pandai beradaptasi, sayangnya,kamu seringkali memanfaatkan situasi untuk kepentinganmu sendiri.

KATAKA (17 Juli - 17 Agustus)
Bisa menjaga rahasia, itulah salah satu kelebihanmu. Nggak heran jika banyak teman-temanmu yang sering curhat sama kamu. Meski begitu kamu bukan termasuk orang yang bisa curhat kemana-mana,kamu bisa menjaga rahasia dan merahasiakan rahasiamu sendiri. Dengan kata lain kamu sulit mempercayai orang lain walau orang tersebut adalah sahabat dekatmu sendiri.

SIMHA (18 Agustus - 17 September)
Kejujuran dan niat baikmu seringkali malah mengejutkan orang lain.Memang sih berkata jujur itu baik, tapi akan lebih baik lagi kalau kamu melihat situasi dan kondisinya. Selain itu,kamu juga suka banget berpenampilan rapih dan necis.Semua itu nggak salah,tapi sekali lagi lihat dulu ruang dan waktunya.Kalau Cuma ke pasar atau ke warung pakai baju yang necis. Kalau
begitu sich nama nya bukan necis,tapi over dosis.

KANYA (18 September - 17 Oktober)
Hidup menyendiri rasanya bukan suatu masalah.Begitu juga suasana yang sepi,sebaliknya, menyendiri dan menyepi seringkali malah membuatmu happy sip banget deh sama hobimu yang suka baca

TULA (18 Oktober - 16 November)
Dimatamu Sahabat itu seperti keluarga.Nggak heran jika kamu seolah nggak bisa lepas dari mereka.Barangkali ini karena sikapmu yang plin plan dan sulit memutuskan sesuatu sehingga kamu selalu membutuhkan seseorang utk memmbimbingmu.Coba dech sekali-kali melakukan segalanya sendiri tanpa campur tangan orang sahabat. Tentu saja biar kamu bisa mandiri, sebab lambat namun pasti, sahabat-sahabatmu itu akan mencari jalan sendiri-sendiri.

VRISCHIKA (17 November - 16 Desember)
Penuh agresivitas dan enerjik, nggak heran jika hidupmu seperti aliran sungai yang terus
mengalir dan terus bergerak tanpa henti.sikapmu sulit ditebak.Nggak heran jika teman
dekatmu pun terkadang sulit memahami karaktermu.But, dibalik semua itu, kamu
adalah orang yang sangat rendah hati dan kurang suka jika dipuji, nggak masalah kalau kamu nggak suka dipuji, yang penting jangan sungkan memuji orang lain... Ok...!!

DHANUS (17 Desember - 14 January)
Kamu termasuk orang yang optimis, nggak heran kalau hidupmu penuh semangat dan gejolak sisi lainnya, Kamu juga termasuk orang yang sangat egois,menurutmu hanya kamulah yang pantas mendapatkan yang terbaik. Selain itu kamu juga termasuk orang yang sangat teguh memegang pendapat. Soal cinta,rupanya kamu ini termasuk orang yang cepat jatuh cinta,ya?




0 komentar: