Bagi anda yang sedang mencari info / artikel tentang Cara membuat friendster atau cara bikin friendster , mungkin artikel berikut perlu di simak. membuat friendster sebenarnya cukup mudah dan simpel dimana tidak ada banyak kendala atau persyaratan yang harus dipenuhi, tapi ingat yang paling terpenting anda punya email dahulu, jika email anda telah digunakan untuk membuat FS (kata singkat untuk menyebut friendster), Anda harus membuat email baru baik itu di yahoo maupun membuat email di gmail (mail gratis dari google). Dikarenakan satu email hanya dapat digunakan untuk satu pembuatan account friendster. Jika anda telah membuat e-mail, maka langkah cara buat friendster selanjutnya adalah:

1. Buka dan langsung tancap gas :) ke situs pertemanan ini saja di alamat website-nya friendster.com atau www.friendster.com Sebenarnya dua alamat ini tak ada perbedaanya, dikarenakan akan menuju halaman depan situs Friendster yang sama.

2. Kemudian klik sign up atau “Join Friendster“ dan selanjutnya akan terbuka jendela baru http://www.friendster.com/join.php?next=

3. Lalu isi data lengkap anda pada formulir yang telah disediakan, seperti:
cara friendster

Membuat Friendster





  • kolom pertama isi dengan alamat emailmu (nantinya akan dipergunakan setiap kali anda login di Friendster)



  • Kolom kedua, isikan dengan password (tidak harus sama dengan password email anda)



  • Berikutnya, isikan nama depan anda (misalnya, caksub)



  • Dan kolom berikutnya adalah nama belakang kamu (misalnya, Ganteng)



  • Kemudian pilih tanggal lahir kamu (kamu harus berusia minimal 16 tahun. kalau belum, kamu terpaksa berbohong untuk mengisi kolom ini)



  • Juga isi jenis kelamin dan pilih nama negara (tentu saja Indonesia)



  • Kolom paling akhir kamu isi dengan huruf dan angka yang terdapat pada gambar di atasnya. Berikutnya, klik tombol Register, dan ikuti proses selanjutnya.


Semoga artikel cara membuat friendster ini bisa bermanfaat bagi kalian, selamat mencoba :)