Bonita - Laju (2010)

 
Bonita - Laju (2010)-L9s
MONITA - LAJU (2010) | POP, JAZZ INDONESIA
QUALITY MP3@ 320KBPS | 9 JANUARI | 151 MB | 16 Track


Homepage : http://www.rumahbonita.com/

Album kedua BONITA berjudul “…laju” telah beredar selama tiga bulan sejak awal Januari 2010. Sampai saat ini rumahbonita terus melakukan upaya promosi album “…laju” baik secara mandiri maupun dengan dukungan dan bantuan teman-teman sekalian serta banyak pihak yang lain. Upaya ini dilakukan tak lain dan tak bukan untuk dapat memperkenalkan karya-karya BONITA khususnya yang ada di album “…laju” secara lebih luas, karena Bonita yakin banyak hal yang dapat dibagi dan dirasakan bersama dari albumnya ini, seperti kebahagiaan yang ia dapat dari proses dan rampungnya album ini.

Rumahbonita menentukan lagu pertama yang diajukan untuk memperkenalkan album ini adalah “ARI”. Lagu ini merupakan lagu pertama yang ditulis BONITA untuk album solo keduanya. Lagu yang bercerita tentang “patah hati dan kemudian menemukan cintanya kembali” ini berada di track #10 dari CD album “…laju”.
Masih dalam rangka upaya memperkenalkan album dan ’single’ pertama ini, Bonita memberikan tuturan tentang lagu “ARI” ini dalam bentuk video sederhana yang dapat teman-teman akses secara online melalui internet. Proses pembuatan yang memakan waktu tidak sampai satu minggu ini dikerjakan tim rumahbonita dengan sukaria dan antusias.

Di website ini rumahbonita juga menyertakan video klip lagu “ARI” yang dilakukan secara live. Terimakasih kepada saudara Yogi D. Sumule yang telah mengambil gambar untuk video ini serta kepada saudara Dimas Martokoesoemo yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk merekam video ini di studio ALS di bilangan Rempoa.

Harapan kami adalah semoga kesukariaan kami dapat terbagi lewat dokumentasi ini dan semoga teman-teman sekalian semakin mengenal lebih dalam tentang album “…laju” BONITA melalui ’single’ pertama berjudul “ARI” ini.

Selamat menikmati, terimakasih banyak.


Track List :
01. Rumahku
02. Komidi Putar
03. Telur
04. Pengulangan
05. Dendangku
06. Bangun
07. Hari Ini
08. Pena
09. Mellow
10. Ari
11. Tinggal
12. Kelana Bersama
13. You Cheer Me Up
14. It’s Over Now
15. Reprise
16. Jatuh Cinta

0 komentar:

Poskan Komentar